Wednesday, June 8, 2016

JANGAN SAMPAI TERJADI PENYESALAN DI AKHERAT NANTI

SILATURAHMI di 1/3 AKHIR MALAM dari MALANG :


Seperti :
1. ORANG YANG BAKHIL (PELIT)
QS Al Munafiquun; 10
"Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: "Ya Robb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang sholeh?"

2. MALAS BERAMAL SHOLEH
QS Al Mukminuun; 99-100
"..hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia), agar aku bisa berbuat amal yang sholeh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan.

"Dan, jika sekiranya kamu melihat mereka ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, (mereka berkata): "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami (ke dunia), kami akan mengerjakan amal sholeh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin". (QS: As Sajadah : 12)

3. MALAS MENGIKUTI JALAN HIDUP ROSHULULLOH 
QS; Al Furqon : 27
"Dan (ingatlah) hari (ketika itu) orang yang dzolim menggigit dua tangannya, seraya berkata: "Aduhai kiranya (dulu) aku mengambil jalan bersama-sama Roshul".

Robbana Taqobbal Minna.
Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), aamiin.

Semoga bermanfaat.

MONGGO TAHAJUD walaupun hanya cuma dua roka'at

Ana tidak lebih baik dari antum, untuk itu mohon maaf & selalu sertakan ana dalam setiap do'a nya

No comments:

Post a Comment